Mayat Wanita Tanpa Identitas Ditemukan Warga di Sungai Cikembang Ciamis

09/01/2017 0 Comments
Mayat Wanita Tanpa Identitas Ditemukan Warga di Sungai Cikembang Ciamis

Photo: Ilustrasi net/Ist.

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan warga mengambang di aliran Sungai Cikembang, tepatnya di Dusun Mukyabakti, Desa Jayaraksa, Kecamatan Cimaragas, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Senin (09/01/2017).

Menurut Eni, salah seorang warga setempat, awal mula penemuan mayat tersebut ketika dirinya berangkat menuju ke sawah, karena aktifitasnya sehari-hari sebagai petani.

“Seperti hari-hari biasa saya sebagai petani, untuk menuju ke sawah saya harus melewati pinggiran Sungai Cikembang. Tidak ada hal-hal yang mencurigakan pada saat itu,” katanya, kepada HR Online.

Namun, sebelum sampai ke sawah yang ditujunya, Eni melihat sesuatu yang mencurigakan di sekitar pinggiran aliran sungai tersebut. Pasalnya, benda mencurigakan itu menyerupai sesosok manusia.

“Saya sangat kaget sekali, karena begitu benda itu didekati ternyata mayat seorang wanita yang sudah tidak berbusana lengkap dan saya pun langsung melaporkan kepada warga sekitar, untuk segera memberitahukan kepada aparata kepolisian,” terang Eni.

Hingga berita ini diturunkan, petugas kepolisian masih menyelidiki kasus penemuan mayat yang sempat menggegerkan warga Kecamatan Cimaragas, Kabupaten Ciamis. (Tantan/R3/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!