Melancong ke Bandung? Jangan Lupa Mampir ke Tempat Kuliner Ini

21/01/2017 0 Comments
Melancong ke Bandung? Jangan Lupa Mampir ke Tempat Kuliner Ini

Warunk Upnormal Bandung.

Berita Gaya Hidup, (harapanrakyat.com),-

Bila membahas kuliner di kota kembang Bandung tentu tidak akan ada habisnya. Kota yang satu ini memang dikenal sebagai surganya bagi para wisatawan yang hobi makan. Jadi jangan takut kelaparan saat berlibur ke Bandung, karena ada beberapa pusat kuliner yang buka selama 24 jam.

Dilansir dari Reservasi.com, Kamis (19/01/2017), berikut ini daftar pusat kuliner di Kota Bandung.

Rumah Makan Ampera

Restoran berkonsep prasmanan yang khusus menyediakan makanan khas Negeri Pasundan ini akan mudah ditemui di wilayah Bandung. Saat berada di rumah makan tersebut, nuansa Sunda yang kental sangat terasa. Berbagai hidangan istimewa disajikan menggunakan kendil tanah liat dengan beralaskan daun pisang. Anda juga bisa mengambil sendiri berbagai menu favorit pilihan, sesuai banyaknya porsi yang biasa dimakan. Menu andalan di restoran ini salah satunya ikan gurame goreng yang gurih dan renyah. Restoran ini berlokasi di Jalan Soekarno Hatta, nomor 394, Bandung.

Warunk Upnormal

Warunk Upnormal menjadi tempat makan kekinian favorit anak muda. Salah satu menu yang paling dicari pengunjung saat berada di tempat ini adalah mi instan yang disajikan secara unik, menarik, dan lezat. Kalau tidak terlalu suka dengan mi instan, Anda bisa pilih menu lainnya seperti roti bakar, pisang goreng, atau nasi. Jangan khawatir akan menguras isi dompet Anda, karena semua menu yang ada di tempat ini murah meriah. Selain sajian kulinernya, hal yang menyenangkan dari Warunk Upnormal ini adalah pelayannya yang ramah, live music serta permainan seru bagi para pengunjung saat menunggu pesanannya datang.

Warung Nasi Bu Imas

Warung Nasi Bu Imas menjadi salah satu tempat makan terkenal di Kota Kembang yang buka selama 24 jam. Dengan harga terjangkau, perut bisa kenyang menikmati berbagai menu lezat khas Sunda. Tempatnya yang sederhana justru menjadi salah satu daya tarik bagi pengunjung. Saat makan di Warung Nasi Bu Imas, jangan sampai terlewat untuk mencicipi sambal leuncanya yang legendaris. Warung makan ini lokasinya berada di Jalan Pungkur, nomor 81, Bandung.

Bober Cafe

Bagi anak muda Bandung, khususnya para mahasiswa, tentu tak asing lagi dengan tempat ini. Selain dijadikan tempat nongkrong, Bober Cafe juga menjadi pilihan untuk menghabiskan malam. Tempatnya yang nyaman akan membuat Anda betah berlama-lama di sana. Menu yang disajikannya pun bervariatif dan sudah pasti rasanya lezat. Kalau Anda penasaran dengan kafe 24 jam yang satu ini, langsung saja datang ke Jalan RE. Martadinata 123, Bandung.

Baso Semar

Menikmati bakso hangat di tengah kesejukan udara Bandung tentu akan terasa sangat nikmat. Buat Anda penikmat bakso, jangan lupa mampir ke Baso Semar di Jalan Cihampelas, nomor 68, Bandung. Bakso Semar paling dicari di kota Kembang. Beragam jenis bakso seperti rusuk, urat, dan halus tersedia di warung ini. Harga semangkuknya cukup terjangkau, yakni Rp.10 ribu-Rp.20 ribu.

Bagaiaman, Anda sudah siap untuk berlibur dan menikmati kuliner 24 jam di Bandung? Happy weekend ya! (Eva/R3/HR-Online) 

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!