Sampah di Pantai Pangandaran Masih Dikeluhkan Wisatawan

11/01/2017 0 Comments
Sampah di Pantai Pangandaran Masih Dikeluhkan Wisatawan

Photo: Ilustrasi net/Ist

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Keberadaan sampah di kawasan objek wisata Pantai Pangandaran ternyata masih menjadi buah bibir sejumlah pengunjung, terutama saat libur panjang beberapa waktu lalu.

Nina Herlina, wisatawan asal Bekasi, mengaku setiap tahun datang ke Pangandaran untuk liburan. Namun, sampah yang ia lihat masih menjadi persoalan yang perlu menjadi perhatian lebih dari semua pihak.

“Sampah berserakan dimana-mana, terutama di sepanjang Pantai Barat Pangandaran. Padahal, jika pantainya bersih, wisatawan akan lebih nyaman,” katanya kepada Koran HR, Senin (09/01/2017) lalu.

Menurutnya, jika persoalan sampah tidak menjadi perhatian semua pihak, khususnya pemerintah, maka Pangandaran akan dipandang sebelah mata oleh para wisatawan, terutama wisatawan mancanegara.

“Saya berharap pemerintah bisa lebih tegas untuk membenahi persoalan ini. Budaya membuang sampah pada tempatnya juga perlu dikampanyekan kepada warga maupun wisatawan demi keindahan alam Pangandaran. Mudah-mudahan kedepannya tidak ada lagi sampah berserakan,” tegasnya. (Ntang/R6/Koran HR)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!