Tiga Varian Wine Terbaik Ini Miliki Cita Rasa Kontemporer

29/01/2017 0 Comments
Tiga Varian Wine Terbaik Ini Miliki Cita Rasa Kontemporer

Tiga varian wine terbaik Penfolds yang terinspirasi dari sang Maestro.

Berita Gaya Hidup, (harapanrakyat.com),-

Penfolds merupakan merek yang sudah tidak asing lagi bagi para penggemar wine. Salah satu merek minuman tertua dari Australia itu baru-baru ini melansir rangkaian wine terbarunya, yakni Max’s.

Berbeda dari jenis wine yang telah diproduksi sebelumnya, koleksi terbarunya ini didedikasikan untuk mengenang sang Chief Winemaker pertama, yaitu Penfold Max Schubert AM.

Max Schubert adalah maestro di industri wine Australia, yang mengawali kariernya sebagai kurir di Penfolds. Seiring perjalanan waktu, dia pun menjadi Chief Winemaker di usianya yang terbilang muda, yakni 33 tahun. Kemahiran Max dalam meracik wine sukses membawa nama Penfold sebagai wine kebanggan Autralia.

Koleksi Max’s terdiri dari red wine 2014 Shiraz, 2014 Shiraz Cabernet, dan 2014 Carbanet Souvignon. Masing-masing varian telah melalui masa penuaan selama 12 bulan di barel kayu dari Perancis. Bagi penikmat wine atau para pemula, koleksi tersebut memiliki cita rasa kontemporer yang sudah sangat akrab di lidah.

Wine 2014 Shiraz menyiratkan cita rasa buah shiraz, cokelat, kopi dan tanin, sehingga rasa yang dimilikinya sangat berkarakter. Sedangkan, Shiraz Carbanet merupakan wine pertama yang mencampurkan Shiraz dan Cabernet dalam sebuah botol dengan cita rasa buah dan rempah, memiliki rasa yang sedikit lebih kuat. Rasa unik yang patut Anda coba juga terdapat dalam varian 2014 Cabernet Sauvignon.

Ketiga varian dari koleksi Max’s tersebut sangat bersahabat di lidah Anda dan sangat pas sebagai pendamping sajian makanan atau sekedar menikmati wine sambil bersantai.

Jika anda penasaran ingin mencicipinya, koleksi Max’s kini telah tersedia di Altitude The Plaza, Proof, Bottle Wine & Spirits. Harganya Rp.1.000.000. (Eva/R3/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply