Arung Jeram Destinasi Andalan Pariwisata Ciamis

02/02/2017 0 Comments
Arung Jeram Destinasi Andalan Pariwisata Ciamis

Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Ciamis, Toto Marwoto (helm kuning.red), saat akan arung jeram di Desa Handapherang, Kamis, (02/02/2017). Photo: Tantan/HR.

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Dinas Pariwisata Kabupaten Ciamis saat ini tengah mengembangkan destinasi wisata arung jeram, mengingat wilayah sungai yang ada memiliki potensi untuk olahraga ekstrem itu, dan telah menarik wisatawan domestik.

“Kami akan terus mengupayakan agar arung jeram menjadi wisata icon Ciamis. Dan ternyata wisata dan olahraga ekstrem ini cukup banyak peminatnya,” kata Toto Marwoto, Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Ciamis, sesaat akan mencoba arung jeram di Desa Handapherang, Kamis (02/02/2017).

Pihaknya, lanjut Toto, akan memfasilitasi sertifikasi destinasi wisata arung jeram, karena selain wisata, arung jeram juga termasuk jenis olahraga ekstrem yang tengah digandrungi.

“Secepatnya, sara dan prasarana destinasi wisata arung jeram akan segera terwujud pada tahun 2018. Dan kami akan menarik para investor dalam pengembangannya,” tukasnya. (Tantan/R1/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!