Dalam Semalam, Omzet Pasar Malam di Banjarsari Ciamis Capai 50 Juta

Dalam Semalam, Omzet Pasar Malam di Banjarsari Ciamis Capai 50 Juta

Gelaran pasar malam di Alun-alun Banjarsari, Kabupaten Ciamis, dipenuhi warga yang ingin menikmati hiburan. Photo: Entang SR/HR.

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Pasar Malam yang digelar di Alun-alun Banjarsari, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, dalam semalam mampu meraup omzet sekitar Rp.50 juta. Menurut pihak mengelola, menggelar pasar malam di Banjarsari selalu untung karena pengunjungna selalu membludak, berbeda dengan di daerah lain.

Seperti dikatakan Yanto, salah seorang pegawai pasar malam, kepada HR Online, Sabtu (18/02/2017), bahwa omzet yang dihasilkan dalam semalam untuk satu permainan anak-anak saja bisa mencapai Rp.3,5 juta. Hasil ini didapat sejak pasar malam dibuka pukul 16.00 WIB.

Selain itu, di wahana permainan lainnya pun selalu dipenuhi para pengunjung, terutama anak-anak dan remaja yang haus akan hiburan. “Jadi jika ditotalkan, omzet perputaran uang di pasar malam Banjarsari dalam semalam mampu mencapai kurang lebih 50 juta rupiah. Angka tersebut sangat fantastis,” tutur Yanto.

Gelaran pasar malam yang belum lama ini dibuka memang setiap harinya selalu dipadati ribuan warga. Bukan hanya dari wilayah Kecamatan Banjarsari saja, namun juga luar daerah, seperti dari Pangandaran.

Mira, salah seorang pengunjung asal Kabupaten Pangandaran, mengaku, ia dan seluruh keluarganya sengaja datang mengunjungi pasar malam di Alun alun Banjarsari, menginggat gelaran hiburan rakyat semacam ini jarang digelar. “Selain itu, juga banyaknya sarana hiburan permainan untuk anak-anak,” ujarnya. (Ntang/R3/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles