Kafe Unik di Jepang, Makanan Disajikan Menyerupai Bebantuan

09/02/2017 Artikel , Berita Terbaru , Headline , Unik
Kafe Unik di Jepang, Makanan Disajikan Menyerupai Bebantuan

Usaginonedoko Cafe. Usaginonedoko.net-Spoon-tamago.

Berita Unik, (harapanrakyat.com),-

Di Kyoto, Jepang, ada sebuah kafe yang mengusung konsep tak biasa, yakni geologi. Bahkan uniknya, makanan-makanan yang disajikan di sana terinspirasi oleh formasi geologi.

Dilansir Trend Hunter, Senin (06/02/2017), secara keseluruhan konsep Usaginonedoko Cafe itu terinspirasi oleh alam. Jenis makanan maupun minuman yang ditawarkan kepada pelanggan menyerupai bentuk bebatuan dan mineral.

Seperti sajian nasi hitam dengan saus pekat yang menyerupai lahar mengalir diberi nama meteorite curry. Selain itu, ada juga berbagai jenis makanan kecil yang disajikan di dalam gelas ukur layaknya spesimen penelitian. Namun, setiap bulannya menu makanan di kafe tersebut selalu diganti.

Bangunan Usaginonedoko Cafe berfungsi sebagai toko, tempat makan dan lodge. Berbagai artefak dan spesimen geologi bisa kita lihat berjajar di dinding bagian dalam bangunan. Diantaranya sola cube, kubus resin yang dalamnya berisi tanaman atau mineral. Semuanya menjadi penghias kafe.

Bila kamu masuk ke kafe ini akan merasa seperti mahasiswa geologi yang sedang berada di ruang laboratorium. Pengunjung yang suka berpetualang kuliner tentu saja hal ini bisa menjadi pengalaman makan yang baru. (Eva/R3/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles