Meriahkan HUT Kota Banjar ke-14, Dinas PU Gelar Lomba Ular Sarung

17/02/2017 0 Comments
Meriahkan HUT Kota Banjar ke-14, Dinas PU Gelar Lomba Ular Sarung

Sejumlah pegawai dari dua bidang di Dinas Pekerjaan Umum Kota Banjar, saat adu kecerdikan dan ketangkasan dalam lomba ular salung yang digelar di halaman kantor tersebut. Photo: Nanang Supendi/HR.

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Lomba ular sarung menghiasi kemeriahan acara dalam menyambut Hari Jadi Kota Banjar ke-14 yang digelar Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang, Perumahan dan Kawasan Pemukiman (DPUPPKP) Kota Banjar, Jawa Barat, Kamis (16/02/2017).

Selain ular sarung, berbagai lomba yang diikuti oleh seluruh pegawai di dinas tersebut meliputi lomba angkat badan, balap sarung, lomba memasukan air, lomba jebakan batman dan lainnya.

Banyak keseruan terjadi selama lomba yang diikuti enam kelompok bidang di lingkungan DPU, yaitu Bina Marga, PSDA, Cipta Karya, Tata Ruang, Sekretariat, dan UPTD, diantaranya ada peserta yang terjungkal karena tersangkut sarung, dan ada juga rambut dan badannya basah kuyup saat adu kecepatan memasukan air.

“Ya, acara ini digelar dalam rangka memeriahkan HUT Kota Banjar saja dari setiap OPD yang ada di lingkup Pemkot Banjar, sekaligus bentuk mempererat jalinan silaturahim antar pegawai setiap bidang yang ada,” kata Kepala DPU Kota Banjar, H. Edi Djatmiko, saat ditemui HR Online di sela-sela menyaksikan kegiatan tersebut.

Kepala Sub. Bagian Umum DPU Kota Banjar, Lopi, menambahkan, acara ini tujuan utamanya memeriahkan HUT Kota Banjar, juga sebagai upaya menjalin hubungan yang harmonis antar teman di setiap bidang, sehingga kegiatannya diadakan secara sederhana.

“Begitupun hadiah juara yang diberikan cukup sederhana, ya cinderamata bentuk hiburan lah,” imbuhnya. (Nanks/R3/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!