Mesjid Agung Banjarsari Segera Dibangun, Tapi Bupati Ciamis Minta Ini

17/02/2017 0 Comments
Mesjid Agung Banjarsari Segera Dibangun, Tapi Bupati Ciamis Minta Ini

Bupati Ciamis, H. Iing Syam Arifin, didampingi anggota DPRD Ciamis dari Fraksi Golkar, Kuncoro Jati Suroso, beserta jajaran Muspika Kecamatan Banjarsari, saat meninjau lokasi Alun-alun Banjarsari. Photo: Entang SR/HR.

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Bupati Ciamis, H. Iing Syam Arifin, didampingi anggota DPRD Ciamis dari Fraksi Golkar, Kuncoro Jati Suroso, beserta jajaran Muspika Kecamatan Banjarsari, meninjau lokasi Alun-alun Banjarsari, Jum’at (17/02/2017).

Tujuan bupati ke alun-alun tersebut tiada lain untuk melihat dari dekat lahan yang akan digunakan untuk pembangunan Mesjid Agung Banjarsari. Karena rencananya dalam waktu dekat ini pembangunannya akan segera dimulai.

“Saya meminta agar lahan untuk pembangunan Mesjid Agung Banjarsari diratakan terlebih dulu dan meminta agar batas-batas tanah, baik dengan warga, PJKA ataupun dengan BUMN tidak ada sengketa saat mesjid tersebut dibangun,” tegasnya.

Iing juga mengatakan, master plan untuk Mesjid Agung Banjarsari saat ini sedang diproses. Nanti, jika kondisi lahan sudah siap, maka gambar untuk mesjid dipastikan dikirim dan selanjutnya pembangunan dimulai.

“Jika tidak ada halangan, rencana pembangunannya antara satu dua bulan ke depan. Saya juga minta pada saat pembangunan masjid, lahan untuk parkir diperhatikan, harus dibuat lebih leluasa,” ungkap Iing.

Di tempat yang sama, anggota DPRD Kabupaten Ciamis, Kuncoro Jati Suroso, mengatakan bahwa dirinya sangat mendukung rencana pembangunan mesjid agung di Banjarsari. Diharapkan semua elemen masyarakat Banjarsari ikut berperan aktif dalam pembangunannya nanti. (Ntang/R3/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply