Nokia akan Kembali Luncurkan 3310

Nokia akan Kembali Luncurkan 3310

Nokia 3310 huffingtonpost.

Berita Teknologi, (harapanrakyat.com),-

Meski telah meluncurkan Nokia 6 dan juga akan segera Nokia P1, namun perusahaan teknologi asal Finlandia itu tak mau berhenti di situ saja. Dinasir dari Venture Beat, Nokia akan meluncurkan 3 perangkat di MWC 2017, dua diantaranya adalah Android dan satu smartphone lain yang masih kejutan.

Digadang-gadang dua Android itu adalah Nokia 5 yang akan menjadi Android papan tengah. Spesifikasi layarnya 5.2 inci dengan resolusi 720p, RAM 2GB serta kamera 12MP. Smartphone ini diperkirakan akan dijual seharga Rp. 2,7 juta.

Android satu lagi adalah Nokia 3 yang akan menjadi smartphone low-end, namun untuk spesifikasinya belum terkuak. Untuk harganya akan dibanderol sekitar Rp.2 juta.

Sedangkan mengenai satu smartphone kejutan, digadang-gadang Nokia akan merilis ‘versi modern’ dari smartphone legendaris Nokia 3310 yang dirilis tahun 2000 lalu, dan terkenal dengan kekuatan serta ketahan baterainya.

Ponsel ini sangat booming di zamannya hingga mampu terjual sampai 100 juta unit di seluruh dunia. Namun, belum diketahui Nokia 3310 modern ini akan berjalan pada sistem operasi apa. Mungkin saja Nokia akan tetap membawa sistem operasinya sendiri untuk ponsel legendaris tersebut, tanpa campur tangan Android. Kemungkinan ini adalah momen kembalinya Symbian. (Eva/R3/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles