Seorang Bocah di Kawali Ciamis Ditemukan Tewas Mengambang di Kolam

11/02/2017 0 Comments
Seorang Bocah di Kawali Ciamis Ditemukan Tewas Mengambang di Kolam

Ilustrasi bocah tenggelam. Foto: Ist/Net

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Seorang bocah laki-laki yang diketahui bernama Nakula (5), anak dari Kurnia warga Dusun Tarikolot, Desa Winduraja, Kecamatan Kawali, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, ditemukan tewas mengambang di sebuah kolam, Jum’at (10/02/2017) sekitar pukul 14.30 WIB. Diduga korban tewas akibat terpeleset dan kemudian tenggelam saat hendak mengambil bola yang jatuh ke kolam.

Menurut keterangan keluarga korban, Jana, penyebab tewasnya keponakannya diduga akibat terpeleset saat mau mengambil bola yang jatuh ke kolam. “Sebab, saat korban ditemukan mengambang, disampingnya terdapat sebuah bola yang sama mengambang. Karena memang sebelumnya anak ini hobi bermain bola dan sering memainkannya di dekat kolam,” ujarnya.

Saat ditemukan pihak keluarga, terang Jana, Nakula tak sadarkan diri dan diduga kuat sudah tak bernyawa. Namun demikian, untuk menghilangkan rasa penasaran, pihak keluarga  membawanya ke Puskesmas Kawali untuk memastikan apakah korban sudah meninggal atau belum. “Pihak Puskesmas menyebut  korban sudah meninggal. Keluarga pun pasrah menerima kenyataan pahit tersebut,” pungkasnya. (Eji/R2/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply