Sepeda Motornya Dirampas, Warga Banjar Jadi Korban Begal di Bandung

Sepeda Motornya Dirampas, Warga Banjar Jadi Korban Begal di Bandung

Ilustrasi begal. Foto: Ist/Net

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Asep Mulyana (43), warga Banjar Kolot RW 12, Kelurahan/Kecamatan Banjar, menjadi korban pembegalan di Jalan Soekarno Hatta Bandung, Minggu (5/2/2017) lalu, sekitar pukul 09.00 WIB.

Menurut keterangan korban, dirinya saat itu dari Banjar akan menuju ke daerah Pasir Kaliki, Bandung, dengan mengendarai sepeda motor bebek bernopol Z 4943 YM.

Saat melintas di Jalan Soekarno Hatta, tiba-tiba ia diberhentikan oleh dua orang laki-laki yang menggunakan motor jenis matic. Kemudian kedua orang tersebut mengancam dan merampas sepeda motor miliknya. Ketika korban berteriak minta tolong kepada warga sekitar, motornya justru berhasil dirampas pelaku dan berhasil dibawa kabur.

“Saya sangat syok dengan kejadian itu. Beruntung STNK motornya masih ada di dompet,” ujarnya kepada HR, Minggu (12/2/2017) lalu.

Karena kejadian tersebut, ia kemudian melaporkan ke pihak Kepolisian setempat. Dan saat itu pula langsung ditangani Reskrim Polsek Cinambo, Bandung.

“Setelah saya melaporkan ke Kepolisian setempat, saya lalu pulang ke Banjar menggunakan kendaraan umum,” katanya.

Sementara itu, Friska Mahyudinsyah, ketua RW 12 Lingkungan Banjar Kolot, membenarkan warganya menjadi korban perampasan sepeda motor di Bandung. Ia berharap, pihak kepolisian secepatnya bisa menangkap pelaku.

“Korban memang warga saya. Semoga pihak kepolisian secepatnya bisa menangkap pelaku,” tuturnya.

Menanggapi hal tersebut, Kasat Reskrim Polres Banjar, AKP Syahroni, ketika dihubungi HR via ponselnya, menuturkan, pihaknya membantu korban dengan cara berkoordinasi dengan Polsek Cinambo Bandung.

“Kami berkoordinasi dengan Polsek Cinambo. Dengan data yang kami pegang, termasuk fotocopy STNK motor korban. Mudah-mudahan pelaku bisa ditangkap dan bisa mengembalikan lagi sepeda motor milik korban,” tandasnya. (Hermanto/Koran-HR)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles