8 Tahanan Polres Ciamis Keracunan Massal

05/03/2017 0 Comments
8 Tahanan Polres Ciamis Keracunan Massal

Delapan orang tahanan Polres Ciamis mengalami keracunan massal pada saat jam makan pagi dan tiga orang diantaranya harus mendapatkan perawatan secara intensif di ruang Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUD Ciamis, Minggu (05/03/2017). Foto: Tantan/HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Sebanyak delapan orang tahanan Polres Ciamis mengalami keracunan massal pada saat jam makan pagi beberapa waktu lalu. Tiga orang diantaranya harus mendapatkan perawatan secara intensif di ruang Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUD Ciamis, Minggu (05/03/2017).

Berdasarkan informasi yang dihimpun HR Online di lapangan, kedelapan tahanan itu mengalami pusing, muntah-muntah hingga buang air besar secara bersamaan. Namun, sampai saat ini belum diketahui secara pasti faktor penyebab keracunan massal tersebut.

Oman, salah seorang tahanan, mengaku mendapat makan pagi sekitar pukul 10.00 WIB. Namun, ia bersama tujuh tahanan lainnya menyantap makan pagi tersebut sekitar pukul 14.00 WIB.

“Kami bersama rekan lainnya makan pada waktu siang hari dikarenakan waktu pagi hari belum merasakan lapar,” tuturnya, kepada HR Online, di ruang IGD RSUD Ciamis.

Oman juga menyebutkan, isi dari makan pagi itu berupa ayam suwir, sayur kentang dan wortel berikut nasi. Dari isi makanan pagi itu tidak tercium bau apapun meski disantap pada siang hari. Namun, setelah beberapa saat menyantap makanan tersebut, ia bersama tujuh rakan lainnya langsung muntah, pusing dan buang air besar secara bersamaan.

“Kami langsung dievakuasi oleh tim medis Polres Ciamis untuk mendapatkan pengobatan. Tapi saya dan dua orang tahanan lainnya tidak ada perkembangan membaik, makanya saya bersama dua rekan lainnya pada hari Sabtu malam langsung di bawa ke RSUD Ciamis,” kata Oman. (Tantan/R3/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!