Agun Ingatkan Petugas Lapas Banjar Tidak Kompromi Dengan Pelaku Narkoba

05/03/2017 0 Comments
Agun Ingatkan Petugas Lapas Banjar Tidak Kompromi Dengan Pelaku Narkoba

Anggota Komisi 3 DPR RI, Drs. Agun Gunandjar Sudarsa, Bc.Ip, Fraksi Partai Golkar, didampingi Kalapas kota Banjar, Agus Wahono, saat melakukan kunjungan kerja ke Lapas kota Banjar, Sabtu, (04/03/2017). Photo: SBH/HR.

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Anggota Komisi 3 DPR RI, Drs. Agun Gunandjar Sudarsa, Bc.Ip, Fraksi Partai Golkar, saat melaksanakan Reses dan kunjungan kerja ke Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) kota Banjar, mengingatkan kepada seluruh petugas Lapas untuk tidak kompromi dengan pelaku narkoba.

“Saya minta seluruh petugas untuk tidak ragu dan tidak ada kompromi bagi pelaku narkoba di Lapas. Baik itu untuk warga binaan, maupun petugas Lapas,” tegas Agun saat melakukan inspeksi ke sejumlah blok tahanan di Lapas kota Banjar, Sabtu (04/03/2017).

Menurut Agun, Lapas saat ini menjadi tempat peredaran narkoba, dan bisa memicu tindakan kejahatan lainnya didalam Lapas. “Bila ada petugas yang terlibat, saya minta harus ditindak tegas, dengan melakukan pemecatan,” tandasnya.

Sementara itu, Kalapas kota Banjar, Agus Wahono, mengapresiasi kunjungan kerja anggota Komisi 3 DPR RI, Drs. Agun Gunandjar Sudarsa, Bc.Ip. “Apa yang diminta Pa Agun akan kami laksanakan dan jaga agar Lapas Banjar tidak menjadi tempat peredaran narkoba. Dan akan melakukan tindakan tegas terhadap pelaku,” ucapnya kepada HR Online. (SBH/R1/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!