Akibat Hujan dan Angin Kencang, Warung Tenda di Pangandaran Roboh

14/03/2017 0 Comments
Akibat Hujan dan Angin Kencang, Warung Tenda di Pangandaran Roboh

Warung tenda di bibir Pantai Barat Pangandaran yang roboh akibat hujan dan angin kencang. Photo: Entang Saeful Rachman/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Akibat guyuran hujan dan angin kencang yang terjadi sekitar pukul 04.00 WIB, membuat sebuah warung yang menggunakan tenda di kawasan Pantai Barat Pangandaran roboh, Selasa (14/03/2017).

Wawan, warga sekitar, mengaku hujan yang terjadi pada pagi hari tersebut membuat warung yang berada di bibir pantai tersebut roboh. Meski dirinya tidak mengetahui sipa pemilik warung tersebut, namun dia memastikan kejadian tersebut disebabkan oleh kencangnya angin.

“Sebelum kejadian, warungnya berdiri normal seperti warung-warung yang lainnya. Namun, setelah angin kencang yang disertai angin pada pagi hari tadi, warung tersebut justru roboh,” katanya kepada HR Online.

Hal senada juga diungkapkan Suryadi, salah satu pegawai Telkom Pangandaran. Menurutnya, akhir-akhir ini kondisi cuaca memang sangat sulit diprediksi. Antara hujan, panas serta angin kencang kerap terjadi dengan waktu yang tidak menentu.

“Tadi pagi itu anginnya sangat kencang. Sangat wajar bila warung yang hanya menggunakan tenda itu roboh,” jelasnya kepada HR Online.

Hingga berita ini diturunkan, pemilik warung yang belum diketahui identitasnya belum juga memperbaiki kondisi warung yang terlihat berantakan. (Ntang/R6/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!