Antisipasi Kegaduhan Pasca Kecelakaan, Supir Mobil Maut Diamankan Ke Polres Ciamis

12/03/2017 0 Comments
Antisipasi Kegaduhan Pasca Kecelakaan, Supir Mobil Maut Diamankan Ke Polres Ciamis

Korban kecelakaan lalu lintas antara mobil dan motor di Jalan Cikokol, Desa Sukasari, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis, saat di Puskesmas Banjarsari. Photo: Entang Saeful Rachman/HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Kecelakaan maut yang menelan 3 korban jiwa asal Desa Ciherang, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, pada Sabtu (11/03/2017) sekitar pukul 23.30 WIB, di Jalan Cikokol, Desa Sukasari, Kecamatan Banjarsari, membuat ratusan warga Desa Ciherang beramai-ramai mendatangi Puskesmas Banjarsari. Sebab, mereka penasaran dengan para korban kecelakaan maut tersebut.

Mengingat massa begitu banyak, petugas medis membatasi warga yang hendak melihat para korban guna kelancaran proses penanganan terhadap korban.

Sementara itu, pihak Kepolisian Banjarsari juga dengan cepat mersespon kejadian tersebut dengan mengamankan supir mobil avanza yang diketahui bernama Ari (25), warga Kecamatan Tawang, Kota Tasikmalaya, ke Polres Ciamis untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

“Kita juga mengantisipasi agar dari kejadian ini tidak ada lagi hal-hal yang tidak diinginkan. Pasalnya, warga yang datang sangat banyak,” kata Panit Lantas Polsek Banjarsari, Aiptu Tobiin, kepada HR Online.

Dari informasi yang dihimpun HR Online, 3 orang warga Ciherang saat kejadian langsung  tewas di tempat yakni Astuti (16), Bagas (16) dan Rio (20) yang menjadi pengmudi vespa. Sementara yang mengalami luka berat adalah Peni (17), warga Dusun Cisaar, Desa Kertahayu, Kecamatan Pamarican, yang masih mendapatkan perawatan medis di RSUD Banjar. (Ntang/R6/HR-Online)

Berita Terkait

Laka Lantas di Banjarsari Ciamis, Mobil Tabrak 2 Motor

Tabrakan Mobil dan Motor Tanpa Lampu di Banjarsari Ciamis, 3 orang Tewas

Ini Kesaksian Salah Satu Penumpang Mobil Maut di Banjarsari Ciamis

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!