Arus Lalu Lintas Menuju Pangandaran Masih Ramai Lancar

27/03/2017 0 Comments
Arus Lalu Lintas Menuju Pangandaran Masih Ramai Lancar

Kondisi arus lalu lintas menuju kawasan objek wisata Pangandaran. Photo: Entang Saeful Rachman/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Jalur selatan menuju kawasan obyek wisata Pangandaran sejak Jum’at hingga Senin, 24-27 Maret 2017, arus lalu lintas masih terpantau ramai lancar.

Menurut Ipda Asep, Panit Lantas Polsek Pangandaran, pada kesempatan libur panjang, serbuan wisatawan ke kawasan wisata Pangandaran selalu didominasi oleh pengunjung yang menggunakan kendaraan pribadi.

“Makanya kondisi lalu lintas selalu ramai dan didominasi oleh kendaraan pribadi. Kami menghimbau kepada pengendara agar selalu berhati-hati dan patuhi rambu-rambu lalu lintas,” tegasnya kepada HR Online, Senin (27/03/2017).

Sementara itu, Kapolsek Pangandaran, Kompol Suyadi, mengatakan, dirinya menghimbau kepada para pengendara untuk selalu waspada dalam perjalanan menuju kawasan wisata Pangandaran, terutama di wilayah Desa Emplak. Sebab, selain kondisi jalan yang rusak, kondisi cuaca yang tidak menentu juga membuat para pengendara harus terus waspada agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan.

“Jika berenang di pantai, kami harap tidak melewati zona terlarang agar terhindar dari kejadian yang tidak diinginkan,” katanya. (Ntang/R6/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!