Begini Kemeriahan Penyambutan Kapolda Jabar di Pangandaran

04/03/2017 0 Comments
Begini Kemeriahan Penyambutan Kapolda Jabar di Pangandaran

Bupati Pangandaran, Jeje Wiradinata, saat menyanyikan sebuah lagu kesukaannya saat ramah tamah menyambut Kapolda Jabar. Photo: Entang Saeful Rachman/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Kehadiran Kapolda Jabar, Irjen Pol. Anton Charliyan, di Kabupaten Pangandaran disambut baik jajaran Pemerintah Kabupaten Pangandaran baik oleh legislatif maupun eksekutif.

Menurut keterangan Wakil Bupati Pangandaran, H. Adang Hadari, kedatangan Kapolda tepat pada pukul 14.00 WIB di Lapangan Ketapang Doyong, Jum’at (03/03/2017), tidak lain untuk silaturahim dengan warga Pangandaran, terutama para nelayan.

“Setelah rombongan tiba, mereka langsung menuju salah satu hotel yang sudah disiapkan,” katanya kepada HR Online.

Sementara para acara ramah tamah yang diselenggarakan Pemkab Pangandaran di salah satu rumah makan di Pangandaran, suguhan musik yang diiringi beberapa penyanyi, tiba-tiba pembawa acara meminta Bupati Pangandaran, Jeje Wiradinata, menyumbangkan suara terbaiknya. Sontak saja suasana yang hadir dalam acara tersebut menjadi ramai saat Jeje menyanyikan lagu kesukaannya, yakni lagu pemuda idaman.

Pada penghujung acara, Kapolda Jabar pun juga tak kalah dengan aksi Jeje dengan suara emasnya.

Menurut informasi yang dihimpun HR Online, setelah acara ramah tamah, Kapolda beserta jajaran langsung menuju hotel dan pada waktu shubuh melakukan sholat berjamaah di Masjid Agung Pangandaran. (Ntang/R6/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!