Begini Kronologi Dugaan Pencabulan Sisiwi SMK di Banjarsari Ciamis

16/03/2017 0 Comments
Begini Kronologi Dugaan Pencabulan Sisiwi SMK di Banjarsari Ciamis

Photo: Ilustrasi net/Ist

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Dugaan pencabulan yang dilakukan oleh oknum Kepala Koperasi di Banjarsari Ciamis kepada salah satu siswi SMK di Banjarsari ternyata saat korban tengah melaksanakan Prakterk Kerja Lapangan di Koperasi milik pelaku.

Titin, orang tua korban, menjelaskan, kronologi kejadian yang menimpa anaknya tersebut berawal saat anaknya pada bulan November 2016 silam melaksanakan PKL di sebuah Koperasi di Banjarsari. Sebagai syarat menjelang akhir sekolah, pihak sekolah menugaskan anaknya untuk membuat laporan belajar di Koperasi tersebut.

Pada saat korban di rumah, beber Titin, tiba-tiba anaknya ditelepon oknum Kepala Koperasi tersebut yang berdalih agar mengurus laporan tersebut di kantor.

“Awal datang, tidak ada tanda-tanda yang mencurigakan. Namun, tanpa diduga tiba-tiba anak saya dibawa ke ruangan pelaku untuk meladeni syahwat bejatnya. Sejak itu anak saya selalu murung dan selalu menyendiri,” terang Titin kepada HR Online, Rabu (15/03/2017).

Sejak kejadian, sambung Titin, anaknya tersebut tidak lantas menceritakan kepada dirinya. Namun, setelah pada bulan Februari 2017 baru menceritakannya secara gamblang perihal tindakan asusila yang dilakukan oknum Kepala Koperasi tersebut kepada anaknya.

Dengan penuh rasa amarah berkecamuk sedih dan terpukul, Titin pun langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Banjarsari .

“Saat saya meleporkannya, saya diarahkan untuk melakukan visum dan saya melakukan visum anak saya ke RSUD Kota Banjar. Setelah itu kami kembali ke Polsek dan hingga saat ini belum juga ada kelanjutan yang jelas,” tegasnya.

Hingga berita ini diturunkan, media belum bisa mendapatkan keterangan dari pihak Kepolisian terkait adanya kasus yang menimpa siswi SMK di Banjarsari ini. (Suherman/R6/HR-Online)

Berita Terkait

Oknum Kepala Koperasi di Banjarsari Ciamis Diduga Cabuli Siswi SMK

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!