Bentuk Kedisiplinan Generasi Muda, Purna Paskibraka Banjar Lakukan Ini

06/03/2017 0 Comments
Bentuk Kedisiplinan Generasi Muda, Purna Paskibraka Banjar Lakukan Ini

Peserta lomba Kreasi Baris-berbaris saat unjuk kebolehan di hadapan para dewan juri. Photo: Hermanto/HR.

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Pengurus Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Kota Banjar, Jawa Barat, menggelar Lomba Kreasi Baris-berbaris ke VI Tahun 2017 tingkat SD, SLTP, dan SLTA sederajat di Sport Centre, Langensari, Kota Banjar, Minggu (05/03/2017).

Ketua PPI Kota Banjar, Risma, mengatakan, kegiatan yang memperebutkan piala bergilir Walikota Banjar dan piala tetap Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) itu tujuannya untuk membentuk kedisiplinan dan kekompakan para generasi muda.

“Dengan kegiatan ini, kami ingin membentuk para generasi muda yang disiplin dan kompak dalam berbagai hal positif,” jelas Risma.

Sementara itu, Kasie. P2OKP Dispora Kota Banjar, Mayadewi, menambahkan, kegiatan seperti ini sangat positif. Pihaknya berharap para pelajar dapat termotivasi dan mendalami arti dari sebuah kreasi baris-berbaris.

“Kegiatan seperti ini merupakan tempat bagi para generasi muda dalam membentuk kedisiplinan, membangun kekompakan serta kebersamaan untuk mencetak generasi muda yang berkualitas,” katanya. (Hermanto/R3/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!