BPJS Kesehatan Buka Layanan Pendaftaran di 67 Mall

26/03/2017 0 Comments
BPJS Kesehatan Buka Layanan Pendaftaran di 67 Mall

Pembukaan pos pendaftaran BPJS Kesehatan yang bekerjasama dengan PT. Lippo Karawaci TBK, di Maxx Box Mall Lippo Karawaci, Tangerang, Sabtu (25/3). Photo : dokumen untuk HR Online.

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan akan membuka layanan pendaftaran di 67 mall di seluruh Indonesia. Layanan pendaftaran tersebut bekerjasama dengan PT. Lippo Karawaci TBK.

Direktur Kepesertaan dan Pemasaran BPJS Kesehatan, Andayani Budi Lestari, Sabtu (24/03/2017), seperti siaran pers BPJS Kesehatan Cabang Banjar yang diterima harapanrakyat.com mengatakan, strategi ini adalah sebuah terobosan yang diharapkan dapat memenuhi kepuasan dan kemudahan pendaftaran bagi masyarakat yang ingin mendaftar, tetapi tak ingin mengantri di kantor BPJS Kesehatan.

Menurutnya, komitmen Lippo Karawaci dalam mendukung dan mensukseskan keberlangsungan program JKN-KIS, salah satunya diwujudkan dengan memberikan aksesibilitas pendaftaran khusus calon peserta mandiri/PBPU.

“Saat ini diawali dengan membuka titik pelayanan di Maxx Box Lippo Karawaci, dan secara paralel titik pendaftaran akan diperluas di 3 titik mall yaitu Lippo Puri Indah Jakarta Barat, Lippo Kemang Jakarta Selatan dan Lippo Cikarang Bekasi,” ungkapnya.

Dia berharap dorongan dari perusahaan lain dalam melakukan hal serupa, sebab disadari dukungan semua pihak dalam mensukseskan JKN-KIS sangat besar. “Seperti Lippo Group, kami sangat apresiasi dukungan yang luar biasa ini,” tandasnya.

Andayani menjelaskan, pihak Lippo Group juga memberikan sarana dan SDM yang bertugas untuk pendaftaran peserta, setiap hari Senin-Minggu pukul 11.00 sd 20.00 WIB tanpa ada pungutan biaya, kecuali pembayaran iuran pertama sesuai ketentuan yang berlaku.

Sementara Presiden Direktur PT. Lippo Karawaci Tbk, Ketut Budi Wijaya mengatakan, kerjasama ini merupakan wujud komitmen perseroan untuk membantu pemerintah mempercepat capaian target jumlah kepesertaan BPJS Kesehatan.

“Kami sebagai perusahaan yang mengelola pusat perbelanjaan terbesar di Indonesia, merasa turut terpanggil dan siap mendukung program pemerintah. Dengan keberadaan Mall kami di seluruh Indonesia, kami ingin memfasilitasi untuk menjadikan semua penduduk Indonesia sebagai peserta Program JKN-KIS yang dikelola BPJS Kesehatan,” ujarnya. (Nanks/R5/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!