Cegah Peredaran Permen Diduga Mengandung Narkoba, Polsek Pangandaran Gelar Razia

09/03/2017 0 Comments
Cegah Peredaran Permen Diduga Mengandung Narkoba, Polsek Pangandaran Gelar Razia

Jajaran Polsek Pangandaran bersama Dinas Pendidikan Pangandaran saat melakukan razia permen yang diduga mengandung narkoba. Photo: Entang Saeful Rachman/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Merebaknya temuan permen yang diduga mengandung narkoba di sejumlah daerah, jajaran Kepolisian Pangandaran melakukan penyisiran ke sejumlah pedagang di sejumlah sekolah yang ada di Pangandaran.

Dipimpin langsung Kapolsek Pangandaran, Kompol Suyadi, bersama Sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten Pangandaran, mereka juga menghimbau kepada para pedagang agar waspada dengan permen yang berbentuk dot bayi tersebut.

“Di sejumlah daerah memang sudah banyak yang beredar, terutama di lingkungan sekolah. Karena harganya terjangkau dan murah, tentu sangat mengkhawatirkan untuk anak-anak kita yang tengah semangat belajar,” kata Kompol Suyadi kepada HR Online, Rabu (08/02/2017).

Karena menimbulkan efek tidak wajar seperti pusing dan batuk, lanjut Suyadi, permen tersebut dinilai membahayakan anak-anak. Bahkan, komposisinya berpotensi berasal dari zat adiktif maupun jenis narkoba.

“Secara kasat mata memang tidak tampak. Namun karena melihat efeknya, kita patut mewaspadainya,” ujar Suyadi. (Ntang/R6/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!