Coba Malam Ini, Cara Meraih Klimaks yang Hot

12/03/2017 0 Comments
Coba Malam Ini, Cara Meraih Klimaks yang Hot

Ilustrasi. Photo : net/ist

Berita Gaya Hidup, (harapanrakyat.com),-

Titik Grafenberg atau yang lebih dikenal dengan G-Spot adalah area sensitif pada wanita yang berada di dalam Mrs V.

G-Spot ternyata sangat penting dalam berhubungan intim. Pasalnya, G-Spot dapat mengantarkan wanita Anda meraih orgasme atau klimaks. Nah, untuk mendapatkan sesi intimasi meraih fase klimaks, sebaiknya Anda mencoba mencari titik sensitif dari G-Spot tersebut.

Dari beberapa para ahli ada yang mengatakan kalau G-Spot terletak sekitar 1-3 inchi di atas Mrs V. Jika sudah menemukan titik tersebut maka Anda berdua akan sama-sama puas di ranjang.

Namun bagi Anda sebagai pemula, tentu akan sulit meraih orgasme meski titik G-Spot sudah Anda temukan. Mungkin berikut ini langkah-langkah yang bisa Anda praktekan di malam ini, seperti yang dilansir dari vemale.com.

# Eksplorasi

G-Spot merupakan surga bagi wanita. Untuk menemukan titik sensitif atau G-Spot, eksplorasi bagi dalam atas dinsing Mrs V dengan cara meraba. Sepertiyang dibahas di atas, letaknya sekitar 1-3 inchi di atas Mrs V. Jika sudah menemukan area sensitif, biasanya Mrs V akan basah.

# Banyak Berikan Rangsangan

Nah jika Anda sudah menemukan G-Spot-nya, lakukan langkah selanjutnya untuk mencukung tercapainya klimaks yaitu dengan memberikan banyak rangsangan atau stimulasi. Usahakan jangan terlalu kasar, lakukanlah dengan perlahan tapi pasti.

# Cari posisi yang tepat

Faktor penting lainnya dalam meraih orgasme pada wanita pasangan Anda, ialah posisi saat berhubungan intim. Untuk posisi yang tepat agar cepat klimaks, yaitu bisa dengan gaya woman on top atau doggy style.

Posisi lainnya yang patut Anda coba malam ini, bisa dengan posisi Koboi. Alasannya, tulang punggung yang berada pada posisi rendah ternyata bisa membuat Mr P milik pria lebih mudah melakukan penetrasi. (Adi/R5/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!