Dalam Semalam, 3 Mesin Traktor di Pamarican Ciamis Raib Diembat Maling

08/03/2017 0 Comments
Dalam Semalam, 3 Mesin Traktor di Pamarican Ciamis Raib Diembat Maling

Photo: Ilustrasi net/Ist.

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Kawanan spesialis pencuri mesin traktor kembali beraksi di wilayah Desa Sidaharja, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat. Kali ini, tiga unit mesin traktor yang berada di tengah sawah berhasil dibawa kabur oleh kawanan pencuri, Selasa (07/03/2017) dini hari.

“Kejadiannya diperkirakan pada dini hari tadi, ada tiga mesin yang berada di tengah sawah yang hilang. Ketiganya itu hanya diambil bagian mesinnya saja,” terang Ismanudin, Ketua Gapoktan Desa Sidaharja, kepada HR Online.

Hal serupa juga dikatakan Entis, salah seorang petani yang mesin traktornya hilang dicuri. Dirinya mengaku mengetahui mesin traktornya hilang saat akan memulai aktifitas dipagi hari.

“Alangkah terkejutnya saya ketika melihat mesin traktor sudah lenyap. Yang ada hanya tinggal body rangkanya saja,” tutur Entis.

Berdasakan data yang terhimpun, ketiga mesin traktor yang hilang diantaranya satu unit milik Entis, warga Dusun Ciporoan, RT.14/04, satu unit milik H. Kudrat, warga Dusun Ciporoan, dan satu unit lagi milik Sudirman, warga Dusun Ciporoan, RT.15/04, Desa Sidaharja, Kecamatan Pamarican. (Suherman/R3/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!