Demi Para Pelajar, Bupati Pangandaran Buka Langsung Olimpiade Sains Tingkat Kabupaten

12/03/2017 0 Comments
Demi Para Pelajar, Bupati Pangandaran Buka Langsung Olimpiade Sains Tingkat Kabupaten

Bupati, Wakil Bupati serta jajaran Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olaharaga Kabupaten Pangandaran, saat membuka kegiatan Olimpiade Sains Nasional tingkat kabupaten di salah satu hotel di Pantai Barat Pangandaran. Photo: Entang Saeful Rachman/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Pada pelaksanaan Olimpiade Sains Nasional tingkat kabupaten yang berlangsung di salah satu hotel di Pantai Barat Pangandaran, Bupati serta Wakil Bupati yang didampingi oleh Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga, secara resmi membuka ajang bergengsi tersebut, Sabtu (11/03/2017).

Disambut dengan penampilan kesenian tradisional rampak kendang dari SMPN 2 Parigi, membuat para peserta dan tamu undangan terkesima dengan aksi mereka.

Sementara itu, dalam sambutannya, Jeje menyampaikan bahwa dirinya menyempatkan untuk membuka kegiatan tersebut meski jadwalnya harus meluncur ke Jakarta.

“Saya sudah pesan tiket pesawat untuk ke Jakarta. Namun, dua hari sebelumnya saya ditelepon Kadisdikpora untuk membuka kegiatan ini secara langsung. Karena demi para pelajar yang saya cintai, akhirnya perjalanan ke Jakarta pun dibatalkan. Tidak lain demi memotivasi para pelajar di Pangandaran,” katanya.

Ia berharap, para pelajar di Pangandaran dapat menjadi generasi penerus yang cerdas, pintar dan amanah. Selain itu, dari ajang perlombaan tersebut mampu menghasilkan para juara yang nantinya akan mewakili ke tingkat selanjutnya baik di tingkat provinsi maupun tingkat nasional.

Dari pantauan HR Online, sebelum secara resmi Bupati Pangandaran meresmikan kegiatan, Jeje sempat mengajukan beberapa pertanyaan kepada para pelajar. Alhasil, pertanyaan Jeje mampu dijawab oleh peserta dengan cukup memuaskan. Meski ada diantaranya yang tidak sempurna, namun langsung diluruskan oleh orang nomor satu di Pangandaran tersebut. (Ntang/R6/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!