Dua Atlet Hoki asal Ciamis Masuk Pelatnas Prima SEA Games 2017

30/03/2017 0 Comments
Dua Atlet Hoki asal Ciamis Masuk Pelatnas Prima SEA Games 2017

Photo: Ilustrasi net/Ist.

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),- 

Sebanyak dua orang atlet hoki asal Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, akan mengharumkan nama baik Ciamis di kancah Internasional. Pasalnya, kedua atlet tersebut mendapat panggilan untuk mengikuti Pelatnas Prima SEA Games 2017.

Ketua Pengcab Hoki Kabupaten Ciamis, Erwan Darmawan, menilai, keberhasilan kedua atlet hoki ini berkat dukungan semua pihak yang telah ikut mendukung olahraga hoki menjadi olahraga yang akan disukai seluruh lapisan masyarakat.

“Kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak, terutama kepada seluruh pelatih hoki, baik Ciamis maupun Jawa Barat. Serta seluruh pengurus, atlet senior hoi, dan yang paling penting kepada semua pihak yang telah peduli terhadap olahraga hoki Ciamis. Saya sangat bangga sekali,” ungkap Erwan, kepada HR Online, Kamis (30/03/2017).

Sementara itu, Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Kabupaten Ciamis, Sopwan Ismail, mengaku bangga atas prestasi yang telah diraih kedua atlet hoki tersebut. Menurutnya, selain mengharumkan nama baik Indonesia di kancah Internasional, tentunya nama baik Kabupaten Ciamis pun akan terangkat berkat prestasi yang sangat membanggakan.

“Saya sebagai wakil rakyat sangat mengapresiasi serta memberikan dukungan penuh kepada kedua atlet itu. Mengangkat nama baik daerah bukan hanya dalam pembangunan saja, prestasi di dalam olahraga juga dapat mengangkat nama baik Ciamis,” kata Sopwan, saat dihubungi HR Online via telepon selulernya.

Dia menilai, prestasi yang sangat membanggakan ini tidak terlepas dari keseriusan dan kerja keras atlet, serta seluruh kepengurusan Pengcab Hoki Kabupaten Ciamis di bawah kepemimpinan Erwan Darmawan.

Dengan masuknya dua atlet tersebut, Sopwan sangat mengharapkan hal ini harus menjadi penyemangat bagi seluruh atlet lainnya, dan bisa lebih berprestasi sekaligus menumbuhkan partisipasi masyarakat untuk terus mensupport olahraga yang masih belum terlalu populer di masyarakat. (Tantan/R3/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!