Faperta Unigal Ciamis Gelar Turnamen Futsal Tingkat Jawa Barat

10/03/2017 0 Comments

Faperta Unigal menggelar turnamen futsal antar SMA dan perguruan tinggi sewilayah Jawa Barat, mulai dari Hari Selasa sampai Hari Sabtu (07-11/03/2017). Photo : Deni Supendi/ HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Fakultas Pertanian (Faperta) Universitas Galuh (Unigal) menggelar turnamen futsal antar SMA dan perguruan tinggi sewilayah Jawa Barat, mulai dari Hari Selasa sampai Hari Sabtu (07-11/03/2017). Kegiatan turnamen futsal merupakan bagian dari upaya pihak Faperta untuk mempromosikan kampus Unigal.

Ketua Pelaksana Turnamen, Ahmad Farhanudin, ketika ditemui Koran HR, Selasa (07/03/2017), mengungkapkan bahwa kegiatan turnamen futsal tersebut merupakan agenda rutin tahunan yang diselenggarakan senat mahasiswa.

Menurut Farhan, kegiatan turnamen futsal kali ini diikuti oleh 40 tim, diantaranya 33 tim dari perwakilan SMA dan 11 tim dari perwakilan perguruan tinggi sewilayah Jawa Barat.

Wakin Dekan III Bidang Kemahasiswa dan Kehumasan, Cecep Pardani, SP.,MP., ketika ditemui Koran HR, Selasa (07/03/2017), membenarkan, kegiatan turnamen futsal tersebut merupakan program kerja organisasi mahasiswa (ormawa).

Cecep menjelaskan, kegiatan turnamen futsal yang diselenggarakan pihaknya juga merupakan ajang mempromosikan fakultas dan menarik calon mahasiswa baru. Selain itu, pihaknya berharap, even itu menjadi wadah untuk menyalurkan minat dan bakat peserta (pelajar SMA) di bidang olahraga.

Even bergengsi tingkat Jawa Barat tersebut dibuka secara resmi oleh Rektor Universitas Galuh, Yat Rosvia Brata. Hadir juga dalam acara itu, Wakil Ketua YPG Ciamis, Dekan Faperta, Dekan Fakultas Tehnik dan sejumlah pejabat fakultas lainnya. (Deni/Koran-HR)

 

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!