HMI Ciamis Lagi Fokus Rekrut Mahasiswa asal Pangandaran

17/03/2017 0 Comments
HMI Ciamis Lagi Fokus Rekrut Mahasiswa asal Pangandaran

Himpunan Mahasiswa Islam

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Ciamis saat ini sedang berupaya fokus merekrut mahasiswa asal Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat. Hal itu terungkap saat kegiatan Latihan Kader (LK) I, bertempat di Aula SMK Kesehatan Parigi, Kamis (16/03/2017).

Ketua Umum HMI Cabang Ciamis, Eep Saeful Muharom, ketika ditemui HR Online, Kamis (16/03/2017), membenarkan, saat ini pihaknya sedang mengupayakan kaderisasi dan rekrutmen anggota baru HMI.  

Muharom menuturkan, karena alasan mahasiswa sebagai agen perubahan dan elemen kaum intelek, maka HMI hadir di Kabupaten Pangandaran. Menurut dia, sebagai kaum intelek HMI dituntut dapat mengaplikasikan visi dan misi organisasi dalam keseharian.

Lebih lanjut, Muharom menyebutkan, sebagai organisasi ekstra kampus tertua dan ikut mengawal kemerdekaan Republik Indonesia, HMI selalu memberikan warna di berbagai aspek kehidupan.

Sementara itu, Kabag Kesra Setda Kabupaten Pangandaran, Agus Amsar, ketika ditemui HR Online, Kamis (16/03/2017), berharap kader HMI dapat bersinergi dengan pemerintah dalam mendorong pembangunan dan kemajuan Kabupaten Pangandaran. (Mad/R4/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!