HUT PPNI ke 43, Pemkab Ciamis Berikan Apresiasi

17/03/2017 0 Comments
HUT PPNI ke 43, Pemkab Ciamis Berikan Apresiasi

Peringatan HUT PPNI digelar di Aula KH Ahmad Dahlan STIKes Muhammadiyah Ciamis dihadiri sekitar 600an peserta. Photo : Eli Suherli/ HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Pemerintah Daerah Kabupaten Ciamis memberikan apresiasi kepada organisasi Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Ciamis. Pasalnya, PPNI memiliki andil besar dalam mewujudkan program Ciamis Sehat.   

Bupati Ciamis, Iing Syam Arifin, pada saat memperingati HUT PPNI ke 43 di kampus STIKes Muhammadiyah, Jum`at (17/03/2017), mengaku bangga bisa bertatap muka langsung dengan pengurus serta anggota PPNI Kabupaten Ciamis.

“Merupakan suatu kehormatan dan juga kebanggaan bagi saya bisa bertatap muka serta bersilaturahmi secara langsung dengan pengurus dan juga anggota PPNI Kabupaten Ciamis,” ungkapnya.

Atas nama pemerintah dan masyarakat, Iing juga menyampaikan penghargaan setinggi-tingginya kepada pengurus dan anggota PPNI, karena telah mengabdikan diri kepada pemerintah dan masyarakat, khususnya di bidang kesehatan.

Pada kesempatan itu, Iing juga berharap, perawat yang tergabung dalam PPNI Kabupaten Ciamis terus meningkatkan kompetensi individu serta pemahaman dalam bidang pelayanan kesehatan.  

“Kami telah berupaya banyak dan menempuh proses yang cukup panjang untuk menuju serta mewujudkan Ciamis sehat. Diantaranya dengan mengupayakan alokasi anggaran untuk pembangunan fasilitas kesehatan,” katanya.  

Dari pantauan HR Online, peringatan HUT PPNI yang digelar di Aula KH Ahmad Dahlan STIKes Muhammadiyah Ciamis dihadiri sekitar 600an peserta. (Es/R4/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!