Ini Kesaksian Salah Satu Penumpang Mobil Maut di Banjarsari Ciamis

12/03/2017 0 Comments
Ini Kesaksian Salah Satu Penumpang Mobil Maut di Banjarsari Ciamis

Korban kecelakaan lalu lintas di Jalan Cikokol, Desa Sukasari, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, saat berada di Puskesmas Banjarsari. Photo: Entang Saeful Rachman/HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com)

Peristiwa laka lantas yang terjadi di Jalan Cikokol, Desa Sukasari, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, sekitar pukul 23.30 WIB, Sabtu (11/03/2017), yang mengakibatkan 3 korban diantaranya tewas di tempat membuat warga yang tak jauh dari lokasi berdatangan untuk membantu proses evakuasi korban.

Wawan,  salah seorang warga Cikokol, mengatakan, dirinya bersama warga lainnya berusaha memberikan pertolongan kepada para korban. Bahkan, ia mengaku kesulitan saat berusaha mengevakuasi para penumpang yang terjebak di dalam mobil dengan posisi mobil hampir terbalik.

“Setelah proses evakuasi selama setengah jam, akhirnya semua bisa dievakuasi ke Puskesmas Banjarsari, termasuk kendaraan motor dari tengah ke pinggir jalan agar tidak membuat kemacetan,” katanya kepada HR Online, Minggu (12/03/2017).

Sedangkan menurut Kartika, salah satu warga Bekasi, dirinya bersama rekan-rekan lainnya hendak berekreasi ke Pangandaran. Namun, agendanya terpaksa dibatalkan lantaran mobil yang ditumpanginya mengalami kecelakaan.

Berdasarakan penuturannya, di dalam mobil yang berpenumpang 8 orang tersebut, 4 orang mengalami luka dan dua diantaranya luka cukup serius pada bagian wajah serta bahu dan patah pada bagian tangan.

“Kalau saya hanya pada wajah dan bahu saja. Kalau teman saya, Eka, itu mengalami patah pada tangan kanannya akibat benturan keras. Sedangkan Rouf dan Udat tidak terlalu parah lukanya,” katanya kepada HR Online saat berada di Puskesmas Banjarsari.

Ia menambahkan, kejadian nahas tersebut berawal saat mobil yang ditumpanginya bermaksud ke arah Pangandaran. Namun, saat berada di lokasi kejadian, sang supir tiba-tiba membantingkan setir hingga mobil oleng lantaran kaget di depan mobilnya tersebut ada kendaraan vespa tanpa lampu.

Dari informasi yang berhasil dihimpun HR Online, salah satu korban mengalami kritis hingga harus dilarikan ke RSUD Kota Banjar. Namun, identitas korban hingga berita ini diturunkan belum bisa diketahui. (Ntang/R6/HR-Online)

Berita Terkait

Tabrakan Mobil dan Motor Tanpa Lampu di Banjarsari Ciamis, 3 orang Tewas

Laka Lantas di Banjarsari Ciamis, Mobil Tabrak 2 Motor

Antisipasi Kegaduhan Pasca Kecelakaan, Supir Mobil Maut Diamankan Ke Polres Ciamis

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!