Kecelakaan Lalu Lintas di Ciamis, Motor Matic Seruduk Fuso

16/03/2017 0 Comments
Kecelakaan Lalu Lintas di Ciamis, Motor Matic Seruduk Fuso

Motor matic tengah diangkut Unit Laka Lantas Polres Ciamis setelah mengalami kecelakaan dengan sebuah mobil fuso. Photo: Tantan/HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalan Imbanagara Raya Kabupaten Ciamis antara motor matic dengan nopol Z 2010 BP dengan sebuah mobil fuso bernopol D 9714 yang mengangkut genting , Rabu (15/03/2017).

Agus, saksi mata, mengatakan, kejadian tersebut berawal saat pengendara motor datang dari arah barat, Tasikmalaya, menuju arah ke Ciamis. Karena kondisi jalan padat merayat, tiba-tiba dirinya mendengar benturan benda sangat keras dari arah bawah mobil fuso.

“Memang motornya melaju cukup kencang, sedangkan lalu lintas sedang padat merayap. Namun saat kejadian, jatuhnya pengendara motor tersebut saya tidak melihatnya lantaran tertutup mobil fuso,” jelasnya kepada HR Online.

Setelah mendengar benturan tersebut, lanjut Agus, dirinya langsung bergegas melihat keadaan sebenarnya. Dan ternyata pengendara motor sudah tergelatak di tengah jalan dengan kondisi luka yang sangat serius.

“Saya jelas kaget karena ternyata suara benturan tadi adalah berasal dari motor yang menabrak fuso,” terangnya.

Hingga berita ini diturunkan, kecelakaan lalu lintas tersebut langsung ditangani Unit Laka Lantas Polres Ciamis guna penyelidikan lebih lanjut. (Tantan/R6/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!