Mengenang Tren Gaya Rambut Tommy Page Tahun 90-an

06/03/2017 0 Comments
Mengenang Tren Gaya Rambut Tommy Page Tahun 90-an

Tommy Page. Photo: Pinterest.

Berita Gaya Hidup, (harapanrakyat.com),-

Tommy Page, musisi sekaligus penyanyi yang terkenal lewat lagunya berjudul I’ll Be Your Everything dan Shoulder to Cry On, dikabarkan telah meninggal dunia di usia 46 tahun pada Jum’at (03/03/2017).

Belum diketahui secara pasti apa penyebab kematiannya, namun seperti dikutip dari laman Billboard, Minggu (05/03/2017), Tommy Page meninggal akibat bunuh diri.

Kalau kamu salah satu penggemar Tommy Page, tentunya masih ingat dengan gaya rambutnya yang sangat ikonis di akhir tahun 80-an hingga awal tahun 90-an, yakni gaya rambut belah tengah.

Bukan hanya jadi tren rambut pria, di masa itu juga gaya rambut belah tengah dengan tatanan klimis dan sedikit poni di bagian dahi sangat menginspirasi. Sehingga, tak heran banyak wanita yang terpukau dengan ketampanan Tommy Page. Ditambah pula dengan lagu-lagu hitsnya yang romantis.

Selain gaya rambut belah tengah, terkadang Tommy menata rambutnya dengan model belahan samping, tetapi tetap dengan sentuhan klimis dan sedikit poni. Sering juga ia menambahkan topi sebagai aksesori rambutnya.

Dengan bertambahnya usia, namun ketampanan Tommy Page tak luntur. Dia tetap terlihat memukau dengan gaya rambut klimis rapi khas pria dewasa. Gaya rambutnya yang ikonis ini akan selalu dikenang para penggemar setianya di seluruh dunia. (Eva/R3/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!