Mobil Seruduk Dua Motor di Pangandaran, 1 Orang Tewas

13/03/2017 0 Comments
Mobil Seruduk Dua Motor di Pangandaran, 1 Orang Tewas

Warga setempat saat mengevakuasi korban yang tewas dalam kecelakaan lalu lintas di daerah Putrapinggan, Kabupaten Pangandaran. Photo: Entang SR/HR.

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),- 

Kecelakaan lalu lintas antara sepeda motor dengan mobil terjadi di Jala Raya Pangandaran, tepatnya di daerah Putrapinggan, Kecamatan Kalipucang, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Senin (13/03/2017).

Dalam peristiwa itu, satu orang pengendara sepeda motor Mio tewas di lokasi kejadian, sedangkan satu orang lagi mengalami luka-luka dan langsung dilarikan ke Puskesmas Pangandaran.

Menurut saksi mata, Jajat, salah seorang warga setempat, bahwa kecelakaan tersebut berawal saat sebuah mobil dan dua sepeda motor datang dari arah Kalipucang menuju Pangandaran.

“Mobil putih datang dari arah Kalipucang menuju ke Pangandaran, dan di depan mobil tersebut ada dua motor yang juga menuju ke arah Pangandaran pula. Namun, tepat di daerah Putrapinggan, tiba-tiba motor yang ada di depannya ditabrak oleh mobil tersebut hingga terseret 15 meter,” terang Jajat, ketika dijumpai HR Online di lokasi kejadian.

Sementara itu, ke dua korban langsung dilarikan ke Puskesmas Pangandaran, dan peristiwa kecelakaan lalu lintas ini kini ditangani Satlantas Polsek Kalipucang. (Ntang/R3/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!