Ngaku Sebagai Intelejen, Seorang Pria di Jatinagara Ciamis Diusir Warga

22/03/2017 0 Comments
Ngaku Sebagai Intelejen, Seorang Pria di Jatinagara Ciamis Diusir Warga

Photo: Ilustrasi net/Ist.

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Ngaku-ngaku sebagai intelejen, seorang pria di Dusun Sukamaju, Desa Sukanagara, Kecamatan Jatinagara, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, diintrogasi warga, Selasa (21/03/2017).

Menurut Ujang, warga setempat, bahwa pria yang mengaku sebagai intel itu berada di Dusun Sukamaju sedang “apel” ke rumah seorang janda beranak satu yang merupakan warga setempat.

“Ketika warga dan para pemuda di sini menanyakan asal-usul laki-laki itu kepada Pak Ii, yakni orang tua dari perempuan tersebut, Pak Ii mengatakan bahwa laki-laki yang ada di rumahnya adalah seorang intel, lengkap dengan senjata pistol,” terang Ujang.

Namun, karena sudah berhari-hari pria tersebut tak kunjung pulang, warga pun mulai curiga. Atas kecurigaan itu akhirnya warga dan pemuda sepakat untuk menanyakannya langsung. Orang tersebut mengaku bernama Nanang, asal Kecamatan Cipaku dan statusnya duda.

“Sekolahnya hanya lulusan MI. Saat diintrogasi, ternyata yang bersangkutan tidak memiliki KTP. Bahkan, senjata pistol yang dibawanya itu hanya pistol mainan. Hari itu pula warga dan pemuda menyuruhnya pulang,” tandas Ujang. (Dji/R3/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!