Orang Gila di Banjar Ngamuk, Warga Resah

11/03/2017 0 Comments
Orang Gila di Banjar Ngamuk, Warga Resah

Photo: Ilustrasi net/Ist

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Warga di sekitar Jalan Kapten Jamhur siang tadi sekitar pukul 11.00 WIB dibuat kelimpungan oleh kelakuan orang gila yang meresahkan. Pasalnya, orang gila berjenis kelamin perempuan tersebut mengamuk dan melempari warung dengan berbagai benda yang ada disekitarnya.

“Saya sangat kaget tiba-tiba orang gila tersebut mengamuk dan melempari warung yang ada di sebelah konter handphone saya. Beruntung warung tersebut sedang tutup,” ujar Evan (32), warga setempat, kepada HR Online, Sabtu (11/03/2017).

Hal senada juga dikatakan Oki (24). Menurutnya, orang gila tersebut memang sering mengamuk. Selain melempari warung, ia pun kerap mengganggu pengguna jalan. Ia berharap, pihak Satpol PP Kota Banjar untuk secepatnya menertibkan orang gila yang sering berkeliaran di wilayah Kota Banjar.

“Kami minta pihak Satpol PP untuk secepatnya menertibkan orang gila yang berkeliaran di jalan, apalagi orang gila yang sering ngamuk. Sebab, bisa membahayakan warga juga pengguna jalan,” tuturnya.

Berdasarkan pantauan HR Online di lapangan, orang gila tersebut kemudian berhasil diusir warga hingga lari tunggang langgang ke arah wilayah Lingkungan Sukarame, Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Banjar. (Hermanto/R6/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!