Pelaku Curas Asal Padaherang Pangandaran Kerap Beropesi di Jawa Tengah

11/03/2017 0 Comments
Pelaku Curas Asal Padaherang Pangandaran Kerap Beropesi di Jawa Tengah

Ratusan warga saat mengepung Polsek Padaherang ketika mendengar informasi 3 pelaku dengan kekerasan berhasil ditangkap. Photo: Madlani/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Tertangkapnya tiga pelaku curas asal Desa Sukanagara, Kecamatan Padaherang, Kabupaten Pangandaran, oleh pihak Kepolisian, ternyata membuat kemarahan semakin memuncak hingga akan main hakim sendiri. Sebab, pelaku sudah meresahkan banyak warga.

Berdasarkan penuturan Kepala Dusun Sukajadi, Yosi Hendra Permana, dari tiga pelaku yang berinisial LN, GL, dan DK yang merupakan warganya tersebut bukan hanya menjalankan aksinya di wilayah Desa Sukanagara saja. Akan tetapi pelaku juga melakukan pencurian di wilayah Jawa Tengah.

Terakhir menjalankan aksi, kata Yosi, pelaku mencuri di Dusun Gunung Putri, Desa Sukangara. Kejamnya, pelaku tega membacok korbannya hingga terpaksa harus mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit.

“Sekitar jam 01.00 WIB pada Jum’at (10/03/2017) dini hari, korban dilarikan ke Rumah Sakit setelah dibacok oleh pelaku. Kemudian warga beramai-ramai mencari pelaku dan akhirnya pada pagi harinya tertangkap dan diserahkan ke Polsek Padaherang,” paparnya kepada HR Online.

Dari informasi yang dihimpun HR Online, korban pencurian di sertai kekerasan yang dilarikan ke rumah sakit bernama Puji Astuti (25) warga Dusun Gunung Putri, Desa Sukanagara, Kecamatan Padaherang, Kabupaten Pangandaran. (Mad/R6/HR-Online)

Berita Terkait

Tiga Pelaku Curas Asal Padaherang Pangandaran Berhasil Diamankan Polisi

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!