Pemuda Mencurigakan Diamankan Polsek Pamarican Ciamis

24/03/2017 0 Comments
Pemuda Mencurigakan Diamankan Polsek Pamarican Ciamis

Petugas dari Polsek Pamarican mengantarkan AM ke kediamannya, di Desa Leksana, RT 04 RW 01, Kecamatan Karangkibar, Banjarnegara, Jateng. Photo : Suherman/ HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Pamarican mengamankan seorang pemuda yang berkelakuan mencurigakan. Pemuda yang kemudian diketahui berinisial AM itupun akhirnya diamankan ke Mapolsek Pamarican, Jum`at (24/03/2017).

Kapolsek Pamarican, AKP Subagja, didampingi Kanit Intelkam, Bripka Khotim, saat dihubungi HR Online, Jumat (24/03/2017), membenarkan, pihaknya telah mengamankan seorang pemuda dari halaman rumah warga.

“Saat kami sedang patroli, kami melihat sosok pemuda yang mencurigakan. Saat itu dia sedang berada di halaman rumah warga, di Dusun Ciparakan, Desa Sukahurip. Karena curiga dengan kelakuan pemuda itu, kami lantas mengamankannya ke Mapolsek untuk dimintai keterangan,” kata Khotim.

Menurut Khotim, pihaknya sengaja mengamankan pemuda tersebut lantaran khawatir diamuk masa. Apalagi saat itu warga sudah mengintai dan berencana menyergap pemuda tersebut. Tapi ketika dimintai keterangan di Mapolsek, pemuda itu tidak nyambung saat diajak komunikasi.  

“Setelah kami telisik, ternyata pemuda itu wajahnya mirip dengan laporan warga Jawa Tengah yang mengaku kehilangan anaknya saat di rawat di rumah sakit jiwa. Berkat foto dan alamat tersebut, kami pun langsung menghubungi keluarganya. Akhirnya, keluarganya datang menjemput,” katanya. (Suherman/R4/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!