Penonton Mengeluh, Tiket Pacuan Kuda Di Banjar Mahal

04/03/2017 0 Comments
Penonton Mengeluh, Tiket Pacuan Kuda Di Banjar Mahal

Tiket masuk Pacuan Kuda di Sport Center Kota Banjar. Photo: Hermanto/HR

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Sejumlah penonton mengeluhkan tiket masuk Pacuan Kuda di Sport Center Kota Banjar, Sabtu (04/03/2017). Pasalnya, harga tiket sebesar Rp. 15 ribu dinilai terlalu mahal yang berdampak sepinya pengunjung.

Ubed (36), salah satu penonton, mengatakan, mahalnya tiket masuk ke lomba balap kuda yang digelar Persatuan Olahraga Berkuda Seluruh Indonesia (Pordasi) Kota Banjar tersebut memang sangat menarik. Namun, untuk kelas masyarakat umum di Kota Banjar dengan tiket sebesar Rp. 15 ribu dirasa memberatkan.

“Jika tiket masuknya segini, menurut saya sih terlalu mahal. Apalagi di dalam ditarik parkir. Saya harap ke depannya bisa dipertimbangkan kembali,” ujarnya.

Hal yang sama juga dikatakan penonton lainnya, Rianto (28). Ia bersama anak serta istrinya terpaksa pulang kembali lantaran tiketnya cukup mahal. “Saya terpaksa pulang lagi, tiketnya mahal,” singkatnya.

Menanggapi hal tersebut, Ketua Pordasi Kota Banjar yang juga sekaligus Ketua Panitia Balap Kuda, Yasir, mengatakan, bahwa pihaknya sudah mempertimbangkan harga tiket masuk tersebut dengan cukup matang.

“Dengan harga tiket tersebut, menurut saya sih wajar. Apalagi kegiatan ini kita gelar dari dana hasil swadaya,” ungkapnya. (Hermanto/R6/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!