Polsek Langensari Banjar Gelar Razia Lalin, Ini yang Jadi Sasarannya

15/03/2017 0 Comments
Polsek Langensari Banjar Gelar Razia Lalin, Ini yang Jadi Sasarannya

Jajaran Polsek Langensari, saat menggelar razia lalu lintas di di Jalan Pengairan, tepatnya depan Mapolsek Langensari, Selasa (14/03/2017). Sasarannya adalah pengendara yang membawa sajam, senpi dan narkoba. Photo: Hermanto/HR.

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Untuk meminimalisir dan menekan angka kejahatan, jajaran Polsek Langensari, menggelar razia lalu lintas di di Jalan Pengairan, tepatnya depan Mapolsek Langensari, Selasa (14/03/2017). Sejumlah kendaraan, baik roda dua maupun roda empat tak luput dari razia tersebut.

Kapolsek Langensari, AKP. Hasibin, melalui Kanit. Lantas Polsek Langensari, Bripka. Heryana, mengatakan, sasaran dari razia ini adalah para pengendara yang membawa senjata tajam (sajam), narkoba, dan senjata api (senpi). Selain itu, juga memeriksa kelengkapan surat-surat kendaraan.

“Razia ini dalam rangka menekan angka kejahatan, sasarannya sajam, senpi, narkoba, dan kelengkapan surat kendaraan,” terang Heryana, kepada Koran HR, saat ditemui di sela-sela Selasa (14/3/2017).

Dari razia tersebut, petugas tidak menemukan pengendara yang terkait dengan kejahatan. Namun, petugas berhasil menilang beberapa pengendara yang tidak bisa menunjukkan surat-surat kelengkapan kendaraan, seperti SIM dan STNK. (Hermanto/R3/Koran-HR)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!