Wanita Cantik yang Fotonya Ramai di Medsos Ini Ternyata Bukan Putri Arab Saudi

10/03/2017 0 Comments
Wanita Cantik yang Fotonya Ramai di Medsos Ini Ternyata Bukan Putri Arab Saudi

Seorang wanita cantik dari rombongan Kerajaan Arab Saudi, yang mengenakan baju adat Bali ini, kini ramai jadi perbincangan di media sosial. Awalnya, wanita itu dikabarkan putri Arab Saudi, namun belakangan ternyata seorang pramugari. Foto: Istimewa/HR

Berita Gaya Hidup, (harapanrakyat.com),-

Foto seorang wanita cantik dari rombongan Kerajaan Arab Saudi, yang mengenakan baju adat Bali, kini ramai diperbincangkan di media sosial. Awalnya, wanita cantik yang tengah berlibur di Bali itu dikabarkan seorang putri kerajaan Arab Saudi. Namun, belakangan terkuak bahwa wanita itu seorang pramugari pesawat rombongan Raja Salman dan bukan seorang putri kerajaan.    

Seperti dilansir kompas.com, wanita cantik yang berpakaian lengkap adat Bali, mulai dari kemben, kain, selendang serta mahkota berwarna keemasan dengan imbuhan bunga warna putih itu, ternyata seorang pramugari berkewarganegaraan Inggris.

Foto itu diambil saat sang pramugari usai melakukan perawatan tubuh di sebuah spa bernama Adi Spa di Jalan By Pass Ngurah Rai No.501, Kedonganan, Nusa Dua, Denpasar, Bali.

Awal mula beredarnya foto wanita cantik berwajah arab ini setelah diunggah di akun Facebook Wayan Adi Sumiran, pemilik Adi Spa. “Om swastyastu trimakasih banyak princesnya Raja Salman dan staff yang lainya sudah berkunjung ke ADI SPA dan melakukan aktivitas spa dan balinise costum. Ternyata mereka sangat senang sekali, om shanti,shanti,shanti om,” tulis Wayan pada akun Facebooknya.

Staf accounting Adi Spa, Made Wisnaya, mengaku kedatangan salah seorang rombongan Raja Salman. Dia pun awalnya ragu bahwa wanita cantik itu merupakan bagian dari rombongan Raja Salman. Karena, dari pengalaman sebelumnya, jarang ada tamu wanita Arab yang mau mengenakan pakaian khas Bali yang cukup terbuka pada bagian atas. “Ternyata dia seorang pramugari berkewarganegaraan Inggris dan bukan bagian dari Kerajaan Arab Saudi,” ujarnya.

Sementara itu, setelah melakukan kunjungan kenegaraan, rombongan Raja Salman melanjutkan perjalanan di Indonesia dengan berlibur di pulau dewata. Dikabarkan, kunjungan yang awalnya direncanakan berakhir pada hari Kamis (9/3/2017), ternyata diperpanjang selama dua malam hingga hari Minggu (12/3/2017) mendatang.

Selama di Bali, rombongan yang terdiri anggota kerajaan, para staff, dan sejumlah menteri menginap di empat hotel bintang lima di Nusa Dua Bali. Kegiatan rombongan selama berlibur di Bali pun tidak dipublikasikan ke khayalak luas.

Kapolda Bali, Irjen Pol Petrus G Golose, mengatakan, rombongan Raja Salman lebih banyak menghabiskan waktu di hotel. “Namun, ada anggota rombongan lainnya yang sering keluar dan mengunjungi tempat-tempat wisata,” ujarnya. (Kompas/Bgj/R2/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!