10 Kafilah Banjar akan Ikuti STQ Tingkat Provinsi Jabar

05/04/2017 0 Comments
10 Kafilah Banjar akan Ikuti STQ Tingkat Provinsi Jabar

Photo: Ilustrasi net/Ist.

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Kementerian Agama (Kemenag) bersama Dinas Sosial (Dinsos) Kota Banjar, memberikan pembinaan terakhir kepada 10 kafilah Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) tingkat Provinsi Jabar, sekaligus persiapan pemberangakatannya, bertempat di Pusda’I Banjar, Selasa (04/04/2017).

Kepala Seksie Pontren Kemenag Kota Banjar, Drs. Adeng Imron, mengatakan, 10 orang kafilah berangkat ke Bandung untuk mengikuti STQ di tingkat Provinsi Jabar, yang pelaksanaannya akan digelar mulai tanggal 8-13 April 2017, bertempat di Pusda’I Bandung.

“10 orang kafilah dari Kota Banjar ini terdiri dari kafilah putra dan putri. STQ yang akan ditampilkan pada seleksi nanti, masing-masing kafilah putra dan putri akan membacakan kategori, diantaranya 1 Juz, 5 Juz, 10 Juz, 20 Juz dan 30 Juz,” terang Adeng, kepada Koran HR, usai menghadiri kegiatan pembinaan di Pusda’I Kota Banjar.

Dia menambahkan, 10 kafilah itu nantinya akan berangkat ke Bandung bersama pendampingnya. Perengakatan para kafilah dari Kota Banjar menuju Bandung, rencananya akan dilepas oleh Walikota Banjar, Hj. Ade Uu Sukaesih, dari Pendopo. (AM/R3/Koran-HR)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!