27 Calon Kades di Pangandaran Siap Ramaikan Pilkades Serentak

02/04/2017 0 Comments
27 Calon Kades di Pangandaran Siap Ramaikan Pilkades Serentak

Wakil Bupati Pangandaran, H. Adang Hadari, saat diwawancarai HR Online. Photo: Entang Saeful Rachman/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di wilayah Kabupaten Pangandaran diikuti 9 desa dari 7 kecamatan yang ada di Pangandaran berlangsung pada Minggu (02/04/2017).

Wakil Bupati Pangandaran, H. Adang Hadari, mengatakan, dari seluruh desa yang menggelar pesta demokrasi tersebut, sebanyak 27 calon Kades siap bertarung memperebutkan tampuh kepemimpinan di tiap desa masing-masing.

“Semuanya sudah lolos verifikasi dan para calon semuanya sudah memenuhi syarat. Jadi tidak ada masalah,” tegasnya kepada HR Online, Sabtu (01/04/2017).

Ia menghimbau, kepada masyarakat yang memiliki hak untuk memilih diharapkan datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang sudah disiapkan panitia. Ia juga berharap melalui Pilkades serentak ini akan menghasilkan para pemimpin desa yang amanah dan bisa mengayomi masyarakat.

“Pemkab Pangandaran sudah menyalurkan anggaran untuk Pilkades serentak tersebut yang diberikan kepada panitia penyelenggara, terutama untuk dana operasional keamanan. Mudah-mudahan berjalan lancar dan kondusif,” tutupnya. (Ntang/R6/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!