279 Siswa SMAN 1 Banjarsari Ciamis Ikuti UNBK 2017

10/04/2017 0 Comments
279 Siswa SMAN 1 Banjarsari Ciamis Ikuti UNBK 2017

Siswa SMAN 1 Banjarsari, Kabupaten Ciamis, tampak fokus mengisi soal ujian berbasis komputer. Photo: Suherman/HR.

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Pelaksanaan Ujian Berbasis Komputer (UNBK) tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA) secara serentak dilaksanakan pada hari ini, Senin (10/04/2017). Seperti halnya di SMAN 1 Banjarsari, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, sebanyak 279 siswa fokus mengisi satu persatu soal ujian dengan pengawasan ketat dari pihak sekolah.

Kepala SMAN 1 Banjarsari, Drs. Irsadul Hayat, mengaku, para siswanya sudah siap sepenuhnya dalam melaksanakan UNBK yang dilaksanakan secara serempak di Indonesia ini.

“Alhamdulillah, semua siswa kelas XII saat ini bisa melaksanakan ujian. Guna kelancaran pelaksanaan UNBK, kami sudah mengatur tiga ruang lab komputer untuk kebutuhan UNBK. Dalam hal ini kami berharap tidak ada kendala apa-apa, baik masalah kelistrikan maupun jaringan internetnya, semua telah kami persiapkan dengan melakukan koordinasi kepada instansi terkait,” terangnya, kepada HR Online.

Selain itu, kata Irsadul, untuk terwujudnya pelaksanaan UNBK yang sukses, para tenaga pengajar yang ditugaskan sebagai operator sudah mengkoneksikan servernya sejak pukul 5 pagi tadi. (Suherman/R3/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!