Ajat Doglo Pimpin kembali IMI Korwil Kota Banjar

30/04/2017 0 Comments
Ajat Doglo Pimpin kembali IMI Korwil Kota Banjar

Dari kiri ke kanan. Ir Soedrajat, Rajab Prilyadi, Ilma Mulyana, dan Dian Sardiana. Photo : Hermanto/HR

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Soedrajat terpilih kembali menjadi Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Koordinator Wilayah (Korwil) Kota Banjar, dalam Musyawarah Wilayah (Muswil) IMI Korwil Kota Banjar, Sabtu (29/4/2017).

Soedrajat atau yang akrab disapa Ajat Doglo akan dibantu Dian Sardiana yang dikukuhkan menjadi Wakil IMI Korwil Kota Banjar. Dalam kesempatan itu, perwakilan IMI Jawa Barat juga mengukuhkan Ilma Mulyana untuk IMI Korwil Kabupaten Ciamis.

Kepala Bidang Organisasi Pengurus Provinsi (Pengprov) IMI Jawa Barat, Rajab Prilyadi dalam sambutannya mengatakan, pengukuhan ini adalah berdasarkan Surat Keputusan dari Pengurus Provinsi IMI Jabar.

“Dan saya percaya karena Kang Ajat Doglo ini sudah terkenal di IMI nasional. Saya pun berterima kasih kepada beliau yang telah memajukan dunia otomotif di Kota Banjar,” ujarnya.

Sementara itu, Soedrajat  mengatakan, bahwa terpilihnya kembali ia menjadi Ketua IMI Korwil Kota Banjar adalah sebuah amanah dan kepercayaan dari klub-klub otomotif yang ada di Kota Banjar.

“Saya akan menjalankan dengan sebaik-baiknya. Mudah-mudahan dunia otomotif di Kota Banjar makin berkembang serta bisa menjadi kota otomotif termaju di Priangan Timur,” ucapnya.

Muswil IMI yang digelar di Tungku Cafe, Jalan Brigjen M Isa, Kota Banjar ini membawa tema “Konsolidasi dan Sinergitas Program Untuk IMI Jabar Berkibar”.

Acara ini dihadiri oleh pejabat IMI Pengurus Provinsi Jawa Barat, Ketua KONI Banjar, Pejabat Dinas Pemuda, Olahraga, dan Pariwisata Kota Banjar, serta sejumlah klub otomotif Banjar. (Hermanto/R5/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!