Angin Kencang Sapu Cintaratu Pangandaran, 9 Rumah Warga Rusak

05/04/2017 0 Comments
Angin Kencang Sapu Cintaratu Pangandaran, 9 Rumah Warga Rusak

9 rumah warga dilaporkan rusak akibat tertimpa reruntuhan pohon tumbang di Desa Cintaratu  Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran, pada Senin (03/04/2017) malam. Foto: Entang SR/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Akibat angin kencang (puting beliung) yang disertai hujan deras yang melanda wilayah Desa Cintaratu  Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran, pada Senin (03/04/2017) malam, menyebabkan 9 rumah warga dilaporkan rusak akibat tertimpa reruntuhan pohon tumbang. Beruntung, dalam peristiwa bencana itu tidak menimbulkan korban jiwa.

Kepala Dinas Kebakaran dan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Pangandaran, Nana Ruhena, mengatakan, peristiwa angin kencang ini terjadi sekitar pukul 22.00 WIB atau di saat warga tengah beristirahat.

“Kami awalnya khawatir terdapat korban jiwa. Karena kejadiannya tengah malam. Tetapi, setelah petugas mengecek ke lapangan, Alhamdulilah tidak ada korban jiwa,” ujarnya, kepada HR Online, Selasa (04/04/2017).

Dua ekor sapi mati setelah tertimpa rerruntuhan pohon menyusul angin kencang yang disertai hujan deras melanda Desa Cintaratu Kecamatan Parigi Kabupaten Pangandaran. Foto: Entang SR/HR

Sementara itu, dari informasi yang dihimpun HR Online, kerugian akibat bencana ini ditaksir mencapai ratusan juta rupiah. Dan akibat peristiwa ini pun menyebabkan beberapa ekor sapi milik warga mati tertimpa reruntuhan. (Ntang/R2/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!