Baru Beli Satu Bulan, iPhone 7 Plus Terbakar Tanpa Sebab

Baru Beli Satu Bulan, iPhone 7 Plus Terbakar Tanpa Sebab

iPhone 7 Plus terbakar. © Softpedia.com.

Berita Teknologi, (harapanrakyat.com),-

iPhone 7 Plus milik seorang wanita di China bernama Chen, tiba-tiba terbakar tanpa sebab. Perangkat tersebut terbakar persis di sebelah kepalanya saat dia sedang tidur.

Dilansir Softpedia.com, Rabu (26/04/2017), saat sedang tidur, Chen terbangun secara tiba-tiba setelah mendengar suara seperti retakan di sebelahnya. Dia pun sangat kaget melihat asap mengepul pada iPhone 7 Plus miliknya yang baru saja dibeli bulan Maret lalu.

Perangkat itu terbakar sekitar tiga menit. Tak ada yang terluka, hanya iPhone 7 Plus miliknya rusak, bagian belakang smartphone tersebut meleleh dan diduga itu adalah bagian baterai.

Atas kejadian itu, Chen pun mengembalikan smartphone yang baru dibelinya satu bulan lalu ke tempat ritel di mana dia membelinya. Namun sayangnya, Chen tidak bisa mendapatkan uangnya kembali sampai diketahui penyebab terbakarnya iPhone 7 Plus miliknya itu.

Bahkan, dia harus mengeluarkan uang lagi untuk membeli smartphone baru, sambil menunggu kompensasi dari pihak Apple untuk iPhone 7 Plus yang cacat itu.

Chen mengungkapkan bahwa dirinya enggan membeli produk Apple lagi sebelum perusahaan asal Cupertino tersebut menjamin kalau model barunya nanti tidak akan terbakar.

“Meski mereka memutuskan untuk memberikan iPhone baru kepada saya secara cuma-cuma, saya tetap tidak akan menerimanya. Kecuali pihak Apple bisa memberikan jaminan bahwa hal seperti itu tidak akan terjadi lagi,” ujar Chen. (Eva/R3/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles