Bendera NU di Lapangan Merdeka Pangandaran Terus Berkibar

16/04/2017 0 Comments
Bendera NU di Lapangan Merdeka Pangandaran Terus Berkibar

Pengibaran bendera Merah Putih dan NU dalam rangka Harlah NU ke-94 di Lapangan Merdeka Pangandaran. Photo: Istimewa

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Bendera Merah Putih yang diapit dua bendera Nahdlatul Ulama masih berkibar di Lapangan Merdeka Kabupaten Pangandaran setelah dikibarkan pada Kirab Harlah NU ke-94 pada Kamis (13/04/2017) lalu.

Menurut panitia, Maskuri Sudrajat, dalam rangka memperingati Harlah NU ke-94, pihaknya sengaja melaksanakan gebyar dengan mengelilingi wilayah Pangandaran sambil menyanyikan lagu Yalal Wathon bersama ratusan warga NU Kabupaten Pangandaran.

“Kita juga melaksanakan upacara dengan mengibarkan bendera Merah Putih dan NU. Rencananya, bendera tersebut akan terus berkibar hingga awal Mei 2017 mendatang. Berkibarnya bendera NU tersebut memiliki arti NU siap menjadi penyejuk di Pangandaran,” katanya kepada HR Online, Sabtu (15/04/2017).

Ia berharap, dengan umur NU yang hampir mencapai satu abad tersebut bisa terus mempertahankan dan menjaga Pancasila serta NKRI dari berbagai upaya yang membahayakan keutuhan Indonesia.

“Semoga semangat mempertahankan NKRI di Pangandaran antara NU dengan berbagai elemen yang ada bisa terus terjaga dengan baik,” ujarnya. (Muhafid/R6/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!