Bersolek Diri, Lembah Pajamben Banjar Dipadati Pengunjung

02/04/2017 0 Comments
Bersolek Diri, Lembah Pajamben Banjar Dipadati Pengunjung

Para pengujung tengah mengisi hari liburnya di lokasi wisata swafoto Lembah Pajamben, Kota Banjar. Lokasi tersebut terus dipercantik untuk menarik pengunjung. Photo: Hermanto/HR.

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Objek wisata swafoto Lembah Pajamben yang terletak di Desa Binangun, Kecamatan Pataruman, Kota Banjar, Jawa Barat, sampai saat ini terus bersolek diri untuk lebih menarik pengunjung.

Pantauan HR Online di lapangan, Minggu (02/04/2017) pagi tadi, lokasi tersebut dipadati pengunjung yang ingin melakukan swafoto. Bahkan, di Lembah Pajamben kini sudah ditambah dengan sejumlah fasilitas, diantaranya tempat kuliner, flaying fox, serta fasilitas lainnya.

“Selain menambah berbagai fasilitas, setiap Minggu pagi kami  menggelar senam aerobic, live musik, hingga pameran hewan-hewan eksotik,” terang Hermadi, selaku penggagas wisata swafoto di Lembah Pajamben.

Sementara itu, Rita (23), salah seorang pengunjung asal Kecamatan Langensari, Kota Banjar, mengatakan, Lembah Pajamben memang pantas dipadati pengunjung. Selain masuknya tidak ditiket alias gratis, di lokasi ini pun udaranya sejuk dan tempatnya nyaman untuk menjernihkan pikiran.

“Liburan yang murah. Selain gratis, tempatnya indah dan menyenangkan. Jadi enggak ada salahnya untuk meluangkan waktu berkunjung ke Lembah Pajamben. Kota Banjar patut bangga dengan adanya tempat wisata swafoto ini,” katanya. (Hermanto/R3/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!