Berwisata Romantis di Lereng Cinta

17/04/2017 0 Comments
Berwisata Romantis di Lereng Cinta

Lereng Cinta.

Berita Travel, (harapanrakyat.com),-

Obyek wisata alam Lereng Cinta yang terletak di Lereng Gunung Kelurahan Mawa, Kecamatan Sendana, Kota Palopo, Sulawesi Selatan, menjadi spot baru yang ramai dikunjungi, terutama kalangan muda.

Meski baru dibuka 6 April 2017 lalu, Lereng Cinta memanjakan travers dengan spot yang dipenuhi simbol cinta, diantaranya ada rangkaian bunga berbentuk hati, taman cinta, gembok cinta, kampung cinta, dan terdapat pula tempat untuk berduaan berupa gazebo bebentuk hati warna pink.

Bukan hanya itu, di lokasi ini pun menyediakan tempat romantis buat kamu yang ingin mengutarakan cinta kepada kekasih. Tempat romantis itu bernama ‘Tembak Aku di Sini.’

Di Lereng Cinta juga menyediakan spot untuk berselfie dengan bentuk yang unik, yakni rumah berbentuk terbalik, atau bisa juga bersantai ria di ayunan dengan aneka warna sambil memandang Kota Palopo dari ketinggian 130 meter di atas permukaan laut (dpl), ditemani sejuknya udara alam hijau.

Buat yang ingin seru-seruan, pengunjung juga bisa mencoba wahana outbound dan flaying fox Lereng Cinta. Soal biaya, pengunjung hanya perlu merogoh kocek Rp.8 ribu untuk tiket masuk, dan Rp.15 ribu untuk menikmati wahana outbound dan flaying fox.

Keamanan berwisata di Lereng Cinta juga terjamin, sebab owner tempat wisata ini adalah Wakapolres Kota Palopo, Kompol. Woro Susilo. Ia membuat Lereng Cinta berawal dari hobinya berkebun. Dari situlah kemudian ia kembangkan menjadi tempat wisata. (Eva/R3/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!