Besok, Wakil Bupati Pangandaran Akan Terima Sertifikat Tanah dari Presiden di Cirebon

12/04/2017 0 Comments
Besok, Wakil Bupati Pangandaran Akan Terima Sertifikat Tanah dari Presiden di Cirebon

H. Adang Hadari, Wakil Bupati Pangandaran. Photo: Entang Saeful Rachman/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Wakil Bupati Pangandaran, H. Adang Hadari, dijadwalkan akan menerima secara simbolis 40 sertifikat tanah yang langsung diberikan Presiden Joko Widodo di Lapang Jati, Cirebon, Kamis (13/04/2017) besok.

“Saya berangkat sore ini ke Cirebon setelah saya majukan jadwalnya. Meski acaranya besok hari, saya mesti dalam keadaan bugar dan fresh saat bertemu Presiden nanti di sana,” katanya kepada HR Online, Rabu (12/04/2017).

Menurut penuturannya, Kabupaten Pangandaran akan menerima 40 sertifikat tanah tersebut diperuntukkan kepada warga Desa Pajaten, Kecamatan Sidamulih.

“Tadinya Pak Bupati yang seharusnya datang. Tapi karena beliau berhalangan lantaran ada keperluan lain, akhirnya beliau mendisposisikan kepada saya,” ungkap Adang.

Sementara itu, Camat Sidamulih, Dedi Surahman, mengatakan, bahwa dari 44 bidang tanah, 38 orang warganya akan mendapatkan sertifikat tanah dari Presiden Joko Widodo.

“Yang berangkat Pak Wakil. Nanti sertifikat tersebut akan diberikan kepada warga setelah Pak Wakil pulang dari Cirebon,” singkatnya. (Ntang/R6/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!